Wednesday 3 September 2014

4 Benda Paling Penting Untuk Seluruh Makhluk Kece di Bumi


Ada 4 benda yang sangat penting bagi gue di abad ke-21, terutama di tahun 2014 ini. 4 benda ini sangat berpengaruh dalam kehidupan gue, dan makhluk-makhluk kece penghuni bumi lainnya, termasuk hidup lo juga. Menurut gue, gue belum hidup kalo belum punya 4 benda ini. Gue juga yakin dan percaya, kalo salah satu diantara 4 benda ini hilang, akan banyak orang yang merasakan lenyapnya kesejahteraan dan keseimbangan hidup di dunia ini. Dan kelompok orang yang akan merasa paling kehilangan adalah para ABG labil yang gagal move on dari sang mantan. Percaya deh sama gue.
Nah, penasaran kan sama 4 benda yang gue maksud. Benda-benda itu adalah :

1.    Handphone
2.    Laptop
3.    Charger
4.    Modem (Paket Internet)

Kenapa 4 benda diatas sangat mempengaruhi kesejahteraan dan keseimbangan hidup kita? Gue bilang gitu bukan nggak ada alasannya. Kita semua tentu tau, di tahun 2014 ini teknologi telah berkembang pesat. Tahun 2014 bukan tahun dimana kita masih harus berkirim surat melalui kantor pos, bukan tahun dimana kita harus bertatap muka langsung jika ingin berbicara. Nah, Ini 2014, bro! 2014! Di zaman yang sudah modern seperti ini, handphone, smartphone, laptop, dan gadget canggih lainnya bukan barang langka lagi. Apalagi untuk kaum muda seperti kita ini, kebutuhan akan adanya handphone sudah mendarah daging.

Selanjutnya, Charger. Ya, charger. Handphone/ laptop tanpa charger itu ibarat manusia tanpa jiwa. Kosong. Mati. Percuma dong kita punya gadget mahal-mahal tapi nggak ada chargernya. Ya kan? Itulah kenapa gue bilang charger itu termasuk salah satu benda paling penting untuk jiwa-jiwa para ABG labil. Kan kasian, pas mau kepoin TL mantan, eh baterai hp lowbat, charger ntah ada dimana. Maka dari itu, jagalah baik-baik charger anda, sebelum hilang diambil orang *eh xD

Nah, handphone sama laptop udah punya, charger juga ada. Belum lengkap dong kalo nggak ada modem sama paket internet.  Ya secara gitu, anak-anak gaul zaman sekarang itu nggak bisa hidup kalo belum update status di facebook, twitter, BBM dan sejenisnya. Pagi-pagi bangun tidur langsung update status “Med pagi cemuaa,, cemunguth eaa” Bukannya cuci muka dulu, malah langsung update status di facebook. Padahal itu ileran masih nempel dimana-mana -_- Ets, jangan ngeliatin gue. Itu bukan gue, beneran!

Jadi, pada setuju nggak sama gue, kalo 4 benda diatas merupakan benda yang sangat penting demi aman dan tentramnya kelangsungan hidup kita?

Apa? Setuju? Okesip! Sekian dulu untuk kali ini. Gue pamit yak. Byee *salaminsatusatu*

Salam sayang,
Eva

Share This!


15 comments :

  1. Kalau modem jarang bawa, karena aku termasuk para pencari wifi gretongan :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, mencari gratisan itu memang menyenangkan wkwk xD

      Delete
  2. 1 benda yang paling penting mbak, ...listrik...

    ReplyDelete
  3. sebagai seorang blogger laptop dan modem adalah nyawa.

    OOT,,, templatenya lucu. ijin follow blog biar tambah cakep. salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yeah memang, bagaimana caranya seorang blogger dapat hidup tnpa 2 hal itu xD

      Yoi, salam kenal kembali :)

      Delete
  4. 5. Power bank
    6.Jaringan Internet, smartphone dan modem ga akan berguna klo ga ada jaringan internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehh ditambahin.. Yang diatas dikit bgt ya, cuma 4 wkwk :v

      Delete
  5. waduh...berarti saya ngga termasuk mahluk kece dibumi ini dong yeah...kan saya mah cuman punya Hp Nokia Jadul pulak....
    gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda kurang beruntung, silahkan coba lagi :p

      Delete
  6. Kalo gue sih yang paling penting ya Uang nya dulu..
    Setelah tu baru bisa beli tu barang2...
    hahehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, silahkan dikumpulkan uangnya dulu mbak xD

      Delete
  7. Haha bener bang tuh. Berati gua termauk makhluk keceh di bumi ini hoho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang? Bgt maksudnya? Aku cewe jgn dipanggil bang :v

      Ya, kita ini makhluk kece penghuni bumi :D

      Delete
  8. yaaa itulah tragedi yang melanda hampir setiap orang di duniaaa

    ReplyDelete
  9. Yaa, karena kita adalah warga imigran digital :D

    ReplyDelete

Edited By Eva Erisa · Design By Seo Blogger Templates