Monday 1 September 2014

Welcome September 2014 ^^

Januari - Februari - Maret - April - Mei - Juni - Juli - Agustus - September!! Wohoo tak terasa ya udah masuk bulan September aja nih. Telah banyak hal-hal yang kita lalui ketika menuju September 2014 ini. Tawa, canda, tangis, gelisah, galau, semua pernah kita rasakan.Dan semua telah kita lewati dengan baik. Selanjutnya, masih banyak sekali tantangan yang akan menunggu kita di depan sana. Semoga saja kita dapat melaluinya baik ^^

Berbicara tentang September, bulan September adalah bulan yang sangat aku suka. Tau kenapa? Karena bulan ini adalah bulan kelahiranku. Karena itu, aku selalu berharap hal-hal baik selalu datang di bulan ini. Hmm, di bulan September ini aku juga punya harapan-harapan untuk kedepannya. Salah satunya adalah supaya aku bisa konsisten dalam hal blogging. Hehe, maklum ini karena ulahku sendiri yang tidak bisa menghilangkan rasa malas ini T_T selanjutnya, tahun ini adalah tahun pertamaku menjalani kehidupanku sebagai mahasiswa. Aku berharap aku bisa menjalaninya dengan baik dan bisa lulus tepat waktu. Yeay! Selain itu, tanggal 13-15 September nanti aku masih harus menjalani masa ospek di kampus. Ahh aku berharap di ospek nanti kakak seniornya nggak galak-galak dan ospek nya bisa jadi menyenangkan ^^ Doakan aku ya teman-teman.. :)

Yaa pokoknya aku cuma mau ngucapin selamat datang di bulan September, semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik lagi dan beguna bagi nusa dan bangsa :)
Sekian dulu untuk kali ini..

Salam sayang,
Eva ^^

Share This!


5 comments :

  1. Hmmmmm....kalo gue sih dari dulu biasa aja ganti2 bulan...:-D

    ReplyDelete
  2. Februari bulan ulang tahun gue. Tapi setiap di bulan itu, gue selalu apesss mulu.

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Eva... Kunjungan pertama saya :)
    Selamat bulan september jg ya, semoga lebih baik dr september-september yg lalu...

    ReplyDelete

Edited By Eva Erisa · Design By Seo Blogger Templates