Saturday 4 October 2014

Goodbye September, Hello Oktober!



Assalamualaikum wr.wb..

Halo guys! Aku datang lagi. Ini postingan pertamaku di bulan Oktober ini.

Wah, tak terasa ya 30 hari di bulan September telah berlalu. Banyak hal yang terjadi di bulan September lalu. Ya, September 2014 memang banyak meninggalkan kenangan manis untukku. Aku tepat berumur 18 tahun di bulan September, aku menjalani ospek kuliah di bulan September, aku mendapat banyak pengalaman serta teman baru di bulan ini, bahkan aku merasakan hari pertamaku di bangku kuliah juga di bulan September. Walaupun September telah berakhir, dan tidak semua targetku di bulan September tercapai, tetapi keceriaan serta manisnya September tahun ini akan selalu menjadi kenangan tersendiri untukku.
Nah, sekarang Oktober telah datang menjelang. Hari baru di bulan ini telah dimulai. Untuk diriku pribadi, tentu saja banyak target yang ingin kucapai di bulan ini. Diantara adalah :

1.    Fokus Kuliah
Ini adalah semester pertamaku menjalani masa perkuliahan. Bagi semua mahasiswa, mendapatkan IPK diatas 3 adalah suatu hal yang di idam-idamkan, termasuk aku. Apalagi aku berada di jurusan Teknik Informatika yang katanya termasuk jurusan yang “Sulit”. Maka dari itu aku ingin benar-benar fokus mulai dari semester 1 ini. Semoga IP ku semester ini di atas 3. Aamiin. Doakan aku yaa kawan-kawan :)

2.    Konsisten nge-blog
Aku tau, selama ini aku belum bisa konsisten dalam hal blogging. Dalam satu bulan saja terkadang aku hanya sempat 3 kali posting di blog ini. Nah, di bulan ini aku berharap benar-benar bisa konsisten nulis dan nge-blog. Mungkin dalam seminggu minimal ada 2 post lah yaaa. Jadi, doakan aku lagi yaa manteman supaya aku bisa menghilangkan virus malas dari dalam diriku ini :D

3.    Belajar Bisnis Online
Di kampus, aku mengikuti study club BBO (Blogger & Bisnis Online). Yaa aku ini memang blogger sejak lama. Hanya saja, aku belum pernah menjadikan blog sebagai media bisnis. Jadi, tidak ada salahnya kan kalau belajar bisnis online. Apalagi basic nya itu memang dari blog. Nah, di bulan Oktober ini lah aku akan memulainya. Semangat evaaaa ^^

Oke, itu dia beberapa target yang ingin aku capai di bulan Oktober ini. Semoga semuanya dapat terlaksana dengan baik. Aamiin :)
Finally, aku Cuma mau bilang, Goodbye September, hello Oktober!

Sekian dulu untuk kali ini..
Salam sayang, 
Eva~






Share This!


8 comments :

  1. poin-poinnya sama euy. salam kenal.
    visit back ya ke --> www.katamiqhnur.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, salam kenal kembali. Visit back done :))

      Delete
  2. Perlu memberikan sugesti kepada diri sendiri biar tetep semangat, dan semua targetnya bisa tercapai.
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, benar banget tu bang. Harus bisa memotivasi diri sendiri. Okee bang haris ^^

      Delete
  3. Semoga saja di bulan oktober ini masih ada semangat nulisnya terus bisa ngisi catatatn di blog hehheeee,,, terus kuliahnya juga lancar :)
    Mas,,, verifikasi katanya di ilangin dong biar gampang komentarnya hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. thanks doanya :)
      Mas? jangan mas dong, saya cewe TwT
      Oke, oke ntar diilangin :D

      Delete
  4. Kalau saya fokus di kerjaan, sukses untuk ke depannya

    ReplyDelete

Edited By Eva Erisa · Design By Seo Blogger Templates